Page ini sebenanya lebih berorientasi pada dokumentasi pribadi atas desain2 kami dan catatan2 kami seputar Arsitektur // bukan sebagai sarana pokok untuk mempromosikan biro desain Arsitektur kami (Kreasi Arsitek) // Namun jika ada yang menghubungi kami lewat page ini, Alhamdulillah berarti rezeki bagi kami :D // jika dibutuhakan berikut Nomor kontak kami : Telp/ sms : 081285421254 atau WA : 081995333462 // Hatur nuhun... :D

DESAIN RUMAH MURAH

Satu hal yang hampir disepakati oleh setiap orang adalah bahwa rumah bagus itu adalah mahal. ungkapan ini dulu mungkin benar, namun sekarang seiring dengan berkembangnya sarana dan teknologi sebuah rumah dapat terlahir dengan lebel bagus namun dengan cost atau biaya yang relatif murah.



Tipsnya sederhana, yakni dengan mengkombinasikan banyak material sederhana. bagaimana cara mengkombinasikan hal-hal tersebut tentu Arsitek adalah pihak yang paling mengetahuinya.

Desain rumah ini adalah salah satu contoh realnya. rumah bergaya kampung sederhana ini kami desain sesuai dengan permintaan client yang menghendaki agar rumahnya didesain dengan low biaya, namun tetap nampak artistik dan elegan. dengan pertimbangan analisa existing lapangan dan mengkombinasikan banyak material sederhana yang tersedia disekitar lokasi seperti bambu bulat, gedek /bambu anyam, tripleks, kayu, asbes, dan meterial-material sederhana lainya, lahirlah sebuah karya sederhana dengan cost/ biaya yang sederhana pula. semoga bermanfaat.

ingin desain rumah murah silahkan hubungi kami : 
sms/tlp/wa : 081995333462

Ardiansyah / Kreasi Arsitek 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar