Page ini sebenanya lebih berorientasi pada dokumentasi pribadi atas desain2 kami dan catatan2 kami seputar Arsitektur // bukan sebagai sarana pokok untuk mempromosikan biro desain Arsitektur kami (Kreasi Arsitek) // Namun jika ada yang menghubungi kami lewat page ini, Alhamdulillah berarti rezeki bagi kami :D // jika dibutuhakan berikut Nomor kontak kami : Telp/ sms : 081285421254 atau WA : 081995333462 // Hatur nuhun... :D

ARSITEK DAN ISLAM

Saat ini yang saya fikirkan adalah bagaimana caranya agar Hobi dan sedikit skill saya dalam dunia ilmu rancang bangun Arsitektur dapat menyokong tegaknya islam.
.
Agar tiadalah sia-sia bakat dan potensi yang kita miliki. sebab sebaik-baik aktivitas adalah yang dapat menghantarkan kita pada keridhoan Nya.
.
Sudah barang tentu, ketika kemudian segenap bakat dan potensi yang kita miliki kita curahkan demi tegaknya islam, keridhaan Allah akan kita dapatkan. in syaa Allah.
.
kita tengok saja misalnya kang @fuadbakh yang telah lebih dulu dari kita menjadikan hobi dan bakatnya dalam dunia video editor untuk dakwah.
.
Demikian juga dengan mereka2 yang telah mengalokasikan hobi dan keterampilanya untuk islam.
.
Maka semoga kelak kita dapat seperti mereka semua. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar