Page ini sebenanya lebih berorientasi pada dokumentasi pribadi atas desain2 kami dan catatan2 kami seputar Arsitektur // bukan sebagai sarana pokok untuk mempromosikan biro desain Arsitektur kami (Kreasi Arsitek) // Namun jika ada yang menghubungi kami lewat page ini, Alhamdulillah berarti rezeki bagi kami :D // jika dibutuhakan berikut Nomor kontak kami : Telp/ sms : 081285421254 atau WA : 081995333462 // Hatur nuhun... :D

ICONIC MOSQUE

Saya bisa pastikan masjid yang saya desain akan jadi ikon minimal dalam skup desa. Kenapa saya katakan demikian, sebab projek masjid dengan tajuk #projeksosial ini saya desain dengan konsep yang lumayan berani.








Berani keluar dari kebiasaan lama yang terkesan fardhu dari sebuah masjid. Misalnya persoalan kubah. Dalam perjalananya desain masjid yang penuh dengan konsep ini dkritik sebab
saya tidak menyertakan kubah sebagai ikon 'wajib' dari sebuah masjid. Jelaskan dikit, clear semuanya.
Tentang konsep. Kira-kira butuh waktu satu jam jika saya diminta untuk mengupas dan memaparkanya hee *serius. Sebab sedari mengolah tapak sampai dengan lighting konsep demi konsep yang sarat akan makna terkandung didalamnya. in syaa Allah kedepan akan kami kupas setahap demi setahap pada postingan2 berikutnya.

Pendeknya, masjid muftahul huda desa fajar indah ini akan benar2 menjadi ikon khas jika proses pelaksanaanya sejalan dengan desain yang sudah saya rencanakan.
#KreasiArsitek
#ArsitekPeradaban

Ardiansyah / Kreasi Arsitek 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar